Snap 2015-12-27 at 00.01.49

2015 adalah tahun yang penting bagi industri teknologi di Asia . Pendanaan mulai mengalirdi India, yang diharapkan segera menjadi pasar internet terbesar kedua di dunia. Sementara banyak perusahaan teknologi di Cina , Korea Selatan , dan Asia Tenggara juga memukul tonggak kunci . Berikut ini hanya contoh kecil dari startups yang berpikir kita akan melakukan hal-hal yang mengesankan tahun depan, mulai bidang keuangan sampai kesehatan.

1.One97 Communications (India)
Sebuah perusahaan internet mobile di India yang didukung oleh Alibaba Group, One97 mungkin paling terkenal dengan meluncurkan platform pembayaran mobile Paytm , dan dilaporkan bernilai lebih dari $ 1 miliar .

Platform Paytm , yang memberikan pengguna cara yang berbeda untuk top – up account onlinemereka, adalah penting karena memberikan metode pembayaran e -commerce untuk banyak konsumen India yang tidak memiliki bank atau kartu kredit . Ini juga baru memberikan persetujuan sementara untuk bertindak sebagai bank pembayaran dengan otoritas perbankan India.

2.Omise (Thailand)
Omise merupakan pemain lebih muda dan lebih kecil dari Paytm , tetapi siap untuk menjadi salah satuperusahaan pembayaran online terkemuka di Asia Tenggara , dan salah satu yang paling menjanjikan pasar e -commerce di dunia .

3.Practo (India)
Startup teknologi kesehatan , yang meliputi investor Sequoia Capital , Matrix Partners , Google Capital , dan raksasa internet Cina Tencent , mencari pertumbuhan skala internasional ,dengan China yang pertama masuk daftar pasar baru .

Practo ingin meningkatkan kesehatan dengan dua produk utama : pasar yang membantu pasien menemukan dokter terbaik dan perangkat lunak manajemen praktek berbasis cloud yang disebut Practo Ray .

Selengkapnya….